Read the Beforeitsnews.com story here. Advertise at Before It's News here.
Profile image
Story Views
Now:
Last hour:
Last 24 hours:
Total:

acne clear 100% free

% of readers think this story is Fact. Add your two cents.


Mengobati Jerawat Secara Alami

Mengobati Jerawat Secara Alami, adalah masalah yang pasti pernah di hadapai oleh semua orang, jerawat timbul karena pori – pori yang tersumbat sehingga menimbulkan adanya jerawat dikulit, jerawat biasa timbul di bagian wajah, punggung, leher dan juga bagian tubuh lainya.

Karena timbulnya jerawat biasanya seseorang akan menjadi kurang percaya diri, wajah menjadi terlihat tidak segar, dan kotor. Saat ini banyak sekali produk produk yang dikeluarkan dari berbagai perusahaan yang digunakan untuk mengatasi masalah jerawat, dari harga murah sampai harga yang cukup mahal, dari berbagai cara medis ditempuh untuk mengatasi permasalahan ini. Siapa yang tidak ingin tampil menarik apalagi pada usai muda, wah – wah pastinya dengan wajah bersih dan sehat adalah dambaan semua orang agar dapat menarik dari lawan jenis.

Disini saya akan membahas bagaimana cara mengatasi masalah jerawat secara alami. Sebelum membahas cara mengatasi masalah jerawat secara alami, kita harus tahu dahulu apa – apa saja penyebab timbulnya jerawat.

Penyebab timbulnya jerawat

  1. Bakteri

Bakteri di kulit terutama diwajah adalah penyebab timbulnya jerawat karena menyumbat pori – pori kulit sehingga menimbulkan tersumbat dan mengakibatkan timbulnya jerawat

  1. Minyak Berlebih

Produksi minyak yang berlebih akan menyebabkan timbulnya jerawat yang diakibatkan penyumbatan saluran pori –pori kulit, yang mengakibatkan timbulnya jerawat diwajah, karena kurangya perawatan wajah.

  1. Sel – sel kulit mati

Sel – sel kulit mati akan mengakibatkan timbulnya jerawat, karena banyaknya sel kulit yang mati dan menyebabkan pori – pori tersumbat dan wajah banyak bakteri dan minyak berlebih sehingga mengakibatkan jerawat tumbuh.

  1. Kosmetik

Pemakaian kosmetik yang tidak cocok dengan jenis kulit dapat berakibat pada kerusakan sel kulit dan mengakibatkan timbulnya jerawat.

  1. Stres

Akibat stres pada seseorang dapat memicu hormon penyebab jerawat , bukan hanya jerawat saja yang ditimbulkan, tetapi berbagai macam penyakit akan timbul jika sering stres.

Begitu banyak penyebab timbulnya jerawat yang kadang kala tidak kita tahu. Bukan hanya itu penyebab timbulnya jerawat, makanan bisa menjadi sebab timbulnya masalah jerawat.

Makanan – Makanan penyebab jerawat.

  • Kacang – kacangan, kacang adalah salah satu faktor timbulnya jerawat, makanan ini biasanya sangat mudah kita jumpai dan sangat nikmat untuk dikonsumsi, kadang kala kita tidak menyadari, sambil bersantai sambil ngemil kacang yang banyak dijual di warung – warung.
  • Makanan yang banyak mengandung lemak
  • Jenis Es Cream
  • Makanan dengan Kandungan Karbohidrat Tinggi.

Dan bagaimana cara mengatasi jerawat secara alami? Mari kita bahas

  • Mengunakan Tomat, caranya adalah dengan membuat masker dengan buah tomat dan digunakan untuk masker wajah, agar jerawat diwajah sembuh.
  • Bawang Putih, irislah bawang putih dan diusap- usapkan di jerawat.
  • Masker Putih Telor, caranya siapkan telor untuk diambil bagian putihnya saja dan putih telor digunakan untuk masker wajah diamkan selama setengah jam, bukan hanya membersihkan jerawat, tetapi wajah akan nampak lebih segar dan kencang, karena dapat mengangkat sel kulit mati.
  • Bersihkan Wajah sesering mungkin, menurut pengalaman saya dulu pernah bertanya dengan seorang teman yang berprofesi sebagai ustadz, saya bertanya? Cara membersihkan jerawat bagaimana? Jawabanya adalah dengan membersihkan wajah yaitu dengan berwudhu( bagi muslim). Wah – wah jawabanya sangat bagus, selain untuk menyembuhkan jerawat kita dapat balasan pahala dari sang pencipta, karena kita juga menjaga kesucian kita.

Dari pada kita membuang –buang uang dengan cara kedokter dan membeli obat – obatan kedokter lebih baik dengan cara tradisional dan sangat mudah untuk dilakukan sehingga kita tidak banyak mengeluarkan biaya.

Demikian artikel tentang bagaimana cara mengatasi jerawat dengan mudah dan secara alami,semoga bermanfaat pastinya dalam artikel ini tentang pembahasan masalah jerawat banyak kekurangannya untuk itu begitu baiknya jika kita saling melengkapi tentang artikel ini, untuk tips – tipsnya silahkan tinggalkan di kolom komentar. Baca juga artikel lain manfaat alpukat



Before It’s News® is a community of individuals who report on what’s going on around them, from all around the world.

Anyone can join.
Anyone can contribute.
Anyone can become informed about their world.

"United We Stand" Click Here To Create Your Personal Citizen Journalist Account Today, Be Sure To Invite Your Friends.

Please Help Support BeforeitsNews by trying our Natural Health Products below!


Order by Phone at 888-809-8385 or online at https://mitocopper.com M - F 9am to 5pm EST

Order by Phone at 866-388-7003 or online at https://www.herbanomic.com M - F 9am to 5pm EST

Order by Phone at 866-388-7003 or online at https://www.herbanomics.com M - F 9am to 5pm EST


Humic & Fulvic Trace Minerals Complex - Nature's most important supplement! Vivid Dreams again!

HNEX HydroNano EXtracellular Water - Improve immune system health and reduce inflammation.

Ultimate Clinical Potency Curcumin - Natural pain relief, reduce inflammation and so much more.

MitoCopper - Bioavailable Copper destroys pathogens and gives you more energy. (See Blood Video)

Oxy Powder - Natural Colon Cleanser!  Cleans out toxic buildup with oxygen!

Nascent Iodine - Promotes detoxification, mental focus and thyroid health.

Smart Meter Cover -  Reduces Smart Meter radiation by 96%! (See Video).

Report abuse

    Comments

    Your Comments
    Question   Razz  Sad   Evil  Exclaim  Smile  Redface  Biggrin  Surprised  Eek   Confused   Cool  LOL   Mad   Twisted  Rolleyes   Wink  Idea  Arrow  Neutral  Cry   Mr. Green

    MOST RECENT
    Load more ...

    SignUp

    Login

    Newsletter

    Email this story
    Email this story

    If you really want to ban this commenter, please write down the reason:

    If you really want to disable all recommended stories, click on OK button. After that, you will be redirect to your options page.