Read the Beforeitsnews.com story here. Advertise at Before It's News here.
Profile image
By Jack Blood (Reporter)
Contributor profile | More stories
Story Views
Now:
Last hour:
Last 24 hours:
Total:

Tips dan Trik Mempersiapkan Siaran Langsung

% of readers think this story is Fact. Add your two cents.


Tips dan Trik Mempersiapkan Siaran Langsung – Dengan munculnya streaming langsung baru-baru ini, Anda mungkin mempertimbangkan untuk menambahkan siaran langsung ke strategi pemasaran media sosial Anda.

Tips dan Trik Mempersiapkan Siaran Langsung

deadlinelive – Namun, meskipun streaming langsung bisa sesederhana mengambil kamera dan melakukan siaran langsung, jika Anda ingin terlihat dan terdengar profesional, dan memastikan bahwa itu mewakili diri Anda dan merek Anda dengan baik, Anda harus meluangkan waktu untuk perencanaan dan persiapan.

Taruhan terbaik Anda untuk streaming langsung yang sukses adalah mempelajari dasar-dasarnya. Di bawah ini kami telah mencantumkan kiat, trik, dan praktik terbaik untuk mempersiapkan streaming langsung Anda:

Rencanakan siaran Anda

Rencanakan siaran Anda dengan hati-hati. Siapa audiens Anda? Apakah mereka akan peduli dengan topik Anda? Apa yang akan kamu lakukan? Siapa yang akan Anda punya tamu? Apakah Anda ingin streaming langsung Anda terasa profesional atau menyenangkan dan menyenangkan?

Siapkan konten

Mempersiapkan video B-roll untuk streaming langsung Anda akan membantu keseluruhan estetika streaming langsung Anda. Ini adalah aset yang luar biasa dalam hal menciptakan produksi yang menarik. Biasanya, b-roll dapat mencakup animasi, elemen grafis, foto, dan footage. Gunakan layar hijau untuk menempatkan video dan grafik tepat di belakang host Anda untuk latar belakang khusus.

Promosikan siaran Anda

Pastikan untuk memasarkan acara Anda sebelum berlangsung untuk membangun antisipasi. Gunakan media sosial untuk mempublikasikan acara Anda dan menghasilkan buzz untuk menarik audiens sebanyak mungkin. Anda bahkan dapat membuat halaman arahan untuk siaran langsung Anda yang berisi detail yang relevan dari siaran Anda. Setelah Anda melakukan siaran langsung (atau setelahnya), promosikan silang tautan ke siaran Anda di saluran sosial lainnya.

Periksa koneksi Anda

Lakukan pemeriksaan kesehatan sinyal untuk mengevaluasi keandalan jaringan lokal Anda sebelum ditayangkan. Koneksi Ethernet selalu yang terbaik, namun jika Anda harus menggunakan Wi-Fi, coba cari jaringan pribadi jika memungkinkan.

Gunakan ponsel Anda

Ponsel Anda dapat digunakan sebagai kamera tambahan atau perangkat live streaming. Jika Anda berada dalam kemacetan, telepon berfungsi sebagai perangkat perekaman, pengeditan, dan penyiaran all-in-one. Menyiapkan ponsel untuk streaming adalah cadangan yang bagus jika terjadi kesalahan saat mengudara. Atau bawa streaming seluler jarak jauh menggunakan alat Rendezvous di Wirecast atau aplikasi Wirecast Go gratis .

Gunakan pengalih

Menggunakan pengalih video adalah cara yang bagus untuk membuat pertunjukan yang menyenangkan secara visual bagi audiens Anda. Pilih pengalih dengan banyak input karena Anda akan memerlukan ini tidak hanya untuk kamera Anda tetapi juga sumber grafik, animasi, dan pemutaran video tambahan.

Streaming ke berbagai platform

Konfigurasikan streaming Anda untuk disiarkan ke beberapa tujuan sekaligus. Karena Anda sudah mengalami masalah dengan satu siaran – tidak akan lebih sulit untuk menambahkan beberapa tujuan lagi. Ini akan memaksimalkan jangkauan Anda dan membantu Anda menumbuhkan audiens Anda. Jika Anda menggunakan Wirecast , Anda dapat menyiarkan secara bersamaan ke tujuan bawaan seperti Twitter, Facebook, YouTube, Periscope, dan lainnya.

Buat ajakan bertindak

Beri tahu pemirsa bagaimana mereka dapat menghubungi Anda lagi untuk mendapatkan informasi lebih lanjut. Berikan mereka sumber daya seperti pegangan media sosial Anda, langganan buletin, file media, dan lainnya dengan menambahkan tautan ke deskripsi aliran Anda atau dengan menampilkannya di kartu transisi.

Lakukan penelusuran teknis

Jalankan melalui acara Anda terlebih dahulu. Sulit untuk berada di depan kamera, jadi pastikan Anda berlatih dan tahu apa yang akan Anda bicarakan. Saat ini, periksa kualitas audio dan pencahayaan. Berlatihlah menggunakan sudut kamera terbaik dan pastikan sinyal internet Anda kuat. Pertimbangkan untuk merekam run-through Anda dan jika terjadi kesalahan selama siaran langsung Anda, Anda dapat beralih ke versi pra-rekaman.

Buat salinan

Saat Anda melakukan streaming langsung, atur siaran Anda untuk merekam secara bersamaan. Gunakan rekaman ini untuk mengunggah ke perpustakaan video-on-demand (VOD) sehingga pengikut Anda dapat dengan mudah mengaksesnya.

Sekarang Anda siap untuk mengatur siaran langsung pertama Anda! Beri tahu kami bagaimana kelanjutannya di komentar dan pastikan untuk menandai kami di salah satu video Anda. Kami senang melihat konten luar biasa yang dibuat oleh pengguna Wirecast kami.

Tidak menggunakan Wirecast ? Kunjungi situs web kami untuk mempelajari lebih lanjut tentang Wirecast dan solusi streaming langsung kami yang lain. Atau, jangan ragu untuk menghubungi kami di 1-877-681-2088 untuk mendiskusikan alur kerja streaming langsung Anda.

The post Tips dan Trik Mempersiapkan Siaran Langsung first appeared on Penyiar Radio Jack Blood dan Acara Radio di Acara Radio Amerika Serikat.


Source: http://www.deadlinelive.info/tips-dan-trik-mempersiapkan-siaran-langsung/



Before It’s News® is a community of individuals who report on what’s going on around them, from all around the world.

Anyone can join.
Anyone can contribute.
Anyone can become informed about their world.

"United We Stand" Click Here To Create Your Personal Citizen Journalist Account Today, Be Sure To Invite Your Friends.

Please Help Support BeforeitsNews by trying our Natural Health Products below!


Order by Phone at 888-809-8385 or online at https://mitocopper.com M - F 9am to 5pm EST

Order by Phone at 866-388-7003 or online at https://www.herbanomic.com M - F 9am to 5pm EST

Order by Phone at 866-388-7003 or online at https://www.herbanomics.com M - F 9am to 5pm EST


Humic & Fulvic Trace Minerals Complex - Nature's most important supplement! Vivid Dreams again!

HNEX HydroNano EXtracellular Water - Improve immune system health and reduce inflammation.

Ultimate Clinical Potency Curcumin - Natural pain relief, reduce inflammation and so much more.

MitoCopper - Bioavailable Copper destroys pathogens and gives you more energy. (See Blood Video)

Oxy Powder - Natural Colon Cleanser!  Cleans out toxic buildup with oxygen!

Nascent Iodine - Promotes detoxification, mental focus and thyroid health.

Smart Meter Cover -  Reduces Smart Meter radiation by 96%! (See Video).

Report abuse

    Comments

    Your Comments
    Question   Razz  Sad   Evil  Exclaim  Smile  Redface  Biggrin  Surprised  Eek   Confused   Cool  LOL   Mad   Twisted  Rolleyes   Wink  Idea  Arrow  Neutral  Cry   Mr. Green

    MOST RECENT
    Load more ...

    SignUp

    Login

    Newsletter

    Email this story
    Email this story

    If you really want to ban this commenter, please write down the reason:

    If you really want to disable all recommended stories, click on OK button. After that, you will be redirect to your options page.