Read the Beforeitsnews.com story here. Advertise at Before It's News here.
Profile image
By Politik Ditto (Reporter)
Contributor profile | More stories
Story Views
Now:
Last hour:
Last 24 hours:
Total:

Inspirasi Gaya Rumah Kontemporer Yang Bisa Tiru

% of readers think this story is Fact. Add your two cents.


Jika anda masih galau atau bingung ingin menentukan gaya apa untuk rumah anda. Maka sebaiknya anda pikirkan dari sekarang. Sehingga ketika akan membangun rumah, anda sudah punya konsep sendiri yang akan dibahas bersama kontraktor. Untuk konsep rumah sendiri banyak sekali. Ada konsep rumah Scandinavian, minimalis, klasik, kontemporer dan lainnya. Salah satu gaya yang sedang kekinian adalah gaya kontemporer. Gaya kontemporer adalah gaya yang mengedepankan kebersihan dan juga desain yang halus dan tanpa celah. Desain kontemporer bisa anda temui di berbagay perumahan elite yang ada di Amerika atau Eropa. Namun di Indonesia sendiri ternyata desain rumah kontemporer juga sudah banyak yang menerapkan. Nah, jika anda ingin desain rumah kontemporer. Berikut beberapa inspirasi yang bisa anda tiru.
1. Rumah Dengan Konsep Bersih
Apa sebenarnya konsep bersih pada desain kontemporer? Konsep bersih sendiri adalah semua desainnya menggunakan warna yang bersih seperti putih. Jadi misalnya sebuah kamar mandi akan menggunakan gaya kontemporer. Maka lantai kamar mandinya menggunakan marmer putih yang akan mencerminkan kebersihan. Selain itu juga pada dindingnya juga bersih sekali. Penggunaan dari bak mandi dan juga wc duduknya juga menggunakan warna keramik yang bersih. Anda bisa lihat inspirasi di berbagai toko mebel online. Salah satunya adalah bramble.
2. Penggabunga Gaya Timur Tengah
Desain kontemporer juga ada yang menggabungkan gaya timur tengah. Jadi ketika anda sudah menuangkan lantai rumah marmer yang bersih. Lalu anda gunakan karpet berwarna merah yang punya desain atau gambar layaknya karpet yang ada di timur tengah. Biasanya karpet memang berasal dari negara di timur tengah. Jadi anda  bisa menemukan dengan mudah karpet yang berdesain timur tengah. Hal yang juga bisa anda perhatikan adalah dari lukisannya. Anda juga bisa menggunakan lukisan yang mengandung aspek timur tengah. Anda juga bisa menggunakan lukisan dengan warna yang terang. Dikarenakan tembok atau dindingnya sudah berwarna putih bersih. Maka selanjunya pajangannya bisa berwarna terang.
3. Pilih Warna Furniture Yang Netral
Untuk desain rumah bergaya kontemporer, ada hal yang harus anda perhatikan. Hal yang anda harus perhatikan adalah dalam pemilihan furniture. Furniture untuk menciptakan desain yang kontemporer memang berbeda dengan gaya lainnya. Sebaiknya anda gunakan saja warna yang netral. Warna yang netral seperti putih, abu-abu dan juga warna cream. Warna-warna tersebut bisa anda dapatkan di toko mebel online bramble. Bahkan pilihan warna abu dan creamnya dibeda-bedakan. Jadi anda bisa memilihnya yang sesuai dengan warna cat rumah atau juga lantai rumah anda. selanjutnay di toko mebel online bramble juga disediakan tempat untuk anda mencocokan warna yang anda pilih dengan furniture yang ada digambar. 
4. Gunakan Aksen Bata Sebagai Tambahan
Ada juga gaya kontemporer yang menggunakan aksen bata yang menarik. Aksen bata yang menarik tersebut bisa anda terapkan pada dinding tangga. Jadi saat anda akan naik ke lantai atas melalui tangga. Dindingnya anda biarkan saja batanya terlihat. Namun tentunya agar lebih cantik batanya di cat dengan warna bata yang lebih mengkilap. Anda juga bisa memberikan aksen bata pada dapur. Anda bisa membiarkan dinding dapur tidak disemen. Jadi dibiarkan batanya terlihat. Dengan begitu desain kontemporer juga akan lebih terlihat indah. Warna kitchen set sendiri bisa digabungkan dengan warna bata dan netral. 


Source: https://www.politikditto.com/2020/03/inspirasi-gaya-rumah-kontemporer-yang.html



Before It’s News® is a community of individuals who report on what’s going on around them, from all around the world.

Anyone can join.
Anyone can contribute.
Anyone can become informed about their world.

"United We Stand" Click Here To Create Your Personal Citizen Journalist Account Today, Be Sure To Invite Your Friends.

Please Help Support BeforeitsNews by trying our Natural Health Products below!


Order by Phone at 888-809-8385 or online at https://mitocopper.com M - F 9am to 5pm EST

Order by Phone at 866-388-7003 or online at https://www.herbanomic.com M - F 9am to 5pm EST

Order by Phone at 866-388-7003 or online at https://www.herbanomics.com M - F 9am to 5pm EST


Humic & Fulvic Trace Minerals Complex - Nature's most important supplement! Vivid Dreams again!

HNEX HydroNano EXtracellular Water - Improve immune system health and reduce inflammation.

Ultimate Clinical Potency Curcumin - Natural pain relief, reduce inflammation and so much more.

MitoCopper - Bioavailable Copper destroys pathogens and gives you more energy. (See Blood Video)

Oxy Powder - Natural Colon Cleanser!  Cleans out toxic buildup with oxygen!

Nascent Iodine - Promotes detoxification, mental focus and thyroid health.

Smart Meter Cover -  Reduces Smart Meter radiation by 96%! (See Video).

Report abuse

    Comments

    Your Comments
    Question   Razz  Sad   Evil  Exclaim  Smile  Redface  Biggrin  Surprised  Eek   Confused   Cool  LOL   Mad   Twisted  Rolleyes   Wink  Idea  Arrow  Neutral  Cry   Mr. Green

    MOST RECENT
    Load more ...

    SignUp

    Login

    Newsletter

    Email this story
    Email this story

    If you really want to ban this commenter, please write down the reason:

    If you really want to disable all recommended stories, click on OK button. After that, you will be redirect to your options page.